Selasa, 21 Januari 2014

Tips Sederhana Menaikkan Rangkin Alexa



Oke, Mungkin tidak layak saya memberikan tips Menaikan Rangking Alexa karena Blog saya sendiripun masih itungan hari dibuat, Dan rangking alexa saya pun masih sekitar 7 jutaan, Anda bisa lihat sendiri pad gambar yang saya berikan dibawah ini. 
cara mudah menaikan alexa rank
lihat gamar diatas Alexa rank saya ada diangka 7juta sekian, Mungkin untuk sebagian master SEO itu mudah untuk mendapatkan Alexa rank segitu tapi untuk pemula seperti saya itu sangatlah susah, Karena ini blog yang keberapa yang saya jadikan simulasi untuk saya belajar, dari sekian Simulasi blog yang saya pakai, hanya blog ini yang menebus 10juta kebawah, biasanya Blog blog simulasi belajar saya menembus angkan 20juta keatas, dan saya merasa senang, karena ilmu saya bertambah.

inilah beberapa tips sederhana yang saya lakukan. Mohon maaf jika salah.

1. buat minimal 3 Post dalam sehari, saya melakukan ini selama 3 atau 4 hari kalo tidak salah, Karena blog saya bergenre Anime untuk mengepost artikel 3 tidaklah sulit saya hanya tinggal cari anime terbaru untuk dijadikan artikel, Saya pun tidak tahu apakan ini termasuk Copy paste atau tidak.

2. Serbarkan Artikel terbaru anda kejejarin sosial, Facebook atau twitter,  Saya sendiri menyerbarkan artikel terbaru saya ke Facebok dan twitter , karena terlebih dahulu saya telah membuat fanspage untuk blog saya ini, walau baru sedikit yang me - Like

3.Cari Backlink. Ini saya sendiri masih belajar, karana rupanya sulit untuk mencari backlink, Saya hanya akan mengomentari Blog orang lain jika komentarnya ramai, Karena jika ramai mungkin akan beberapa orang yang akan klik link yang kita berikan,

4. Ping, Kalo ada yang belum tahu mengenai Ping silakan cari digoogle, Saya sendiri baru menggunakan 1 kali dan itu juga sebagai coba coba saja, tidak ada salahnya mencoba. toh tidak ada yang akan memarahi kita karena kita yang menggunakan.

Oke sekian dulu.
mohon maaf jika tidak enak dibaca.
moto saya "Salah itu untuk benar dikemudian hari"

3 komentar:

  1. wolkblog di blog aku ya...
    http://socialdetectivechannel.blogspot.com

    BalasHapus
  2. maaf kalau boleh menambahkan, hanya sebagai tips sederhana.untuk merampingkan alexa rank yang biasa saya lakukan yaitu blogwalking minimal 50 blog/hari,namun cukup sulit tetapi setidaknya dengan rajin blogwalking, maka link in ke blog bisa bertambah.

    Terimakasih, salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atas saranya, saya masih belajar...
      Terima kasih telah berkunjung

      salam kenal

      Hapus