Senin, 20 Januari 2014

“Hilangnya Kreatifitas Anak Bangsa”.

Perkenalkan Nama saya Riyan Hidayatullah  usia saya baru 19 tahun dan aktivitas saya  hanya seorang remaja pengangguran yag  tidak atau belum punya pekerjaan, Karena saya baru saja lulus dari sekolah menengah akhir kita saya. Oke  Cukup saja perkenalannya, Mari kita mulai. Kali ini saya akan membuat Sebuah Artikel yang Berjudul. “Hilangnya Kreatifitas Anak Bangsa”.

Ini hanya sebuah Opini Semata, #SatuHanyaUntukIndonesia.
Oke, Entah bagaimana saya mengawali pembahasan ini tapi yang saya rasa bahwa negeri ini tak pernah belajar dari sebuah kesalah, Dari Masalah Banjir, Bencana alam, Polotik danPula Pertelevisian. Saya  mengakui membuat sebuah Konsep atau ide cermelang itu sangat sulit tapi mengapa anda mengopy sebuah aktivitas lain yang sudah ada denga moto anda  jauh lebih, “Pada dasarnya Hal yang anda copy tetap akan menjadi urutan kedua atau ketiga karena apa yang No 1 adalah yang orisini”, Terkadang  saya bingung. Anda mengikuti acara dan  konsepnya hanya sekedar untuk menyanginya dan mendapatkan Trafic  penonton. Ayolah Mulai sekrang anda ganti pola pikiran anda,  Kalahkan sebuah acara yang sedang Hits dengan Ide dan kosep baru, Bukan Menjiplaknya. Apakah anda mengerti yang saya masuk ? Yaps Acara TV dinegeri ini.
Seakan tak pernah belajar dari masa lalu, Anda ingat  acaran lawak  yang  mengutamakan wayang orang yang beberapa tahun lalu sangat digemari Penotnton, Pasti anda tahu kan ? O*J..... Pada zaman itu acara itu selalu digemari para penoton sehingga banyak yang mengikuti acara tersebut tapi apa yang mengikuti tergubur dalam dalam dan kini hanya O*V yang berdiri tegak  sampai sekrang sebelum tergusur oleh saudara  kandungnya sendiri yang memberikan Konsep baru, Anda tahu acaranya apa yap Joget Joget itu.
Sekarang Anda tahu, Bahw a untuk mengahlakan seseuatu yang digemari penoton dinegeri ini adalah membuat konsep baru yang bisa menarik perhatian, Bukan meniru dan mendompleng, dengan Moto Kami jauh lebih baik.
Mulailah membangun Kreatifitas baru budayakan  itu, Bilang TIDAK terhadap  kata JIPLAK.
Kami butuh tontonan Kualitas terbaik dan terhebat,

0 komentar:

Posting Komentar